Video Testimoni Alumni HSTKB!

Testimoni Alumni HSTKB!!

Selamat Siang kawan-kawan semua! Hari ini ada Kak Denise Geraldine (Alumni 2019) dan Kak Demas Narawangsa (Alumni 2011) yang akan berbagi pengalamannya nih selama belajar di HSTKB! Kak Denise sendiri adalah salah satu alumni kita yang terkenal nih karena sering banget muncul di berbagai FTV di TV Nasional. Buat Kak Denise, yang berkesan dan berkenang banget itu guru-guru HSTKB yang sangat baik dalam mengajar dan juga jajanan di dekat HSTKB yang enak enak, YUM!.

Sementara untuk Kak Demas sendiri, ia adalah musisi/drummer terkenal di Indonesia loh! Ia pernah memenangkan AMI Award for Best Instrumental Production Work dan AMI Award for Best Jazz Instrumental Artist. Untuk Kak Demas sendiri yang paling berkesan adalah pengajaran di HSTKB yang fleksibel sehingga membuat karir dan edukasi Kak Demas jadi seimbang!

Untuk selengkapnya mengenai Testimoni Alumni HSTKB Kak Denise dan Kak Demas soal HSTKB bisa langsung nonton di video di bawah ini, Cekidot!

[Video Testimoni Kak Denise Geraldine]

[Video Testimoni Kak Demas Narawangsa]

Nah jadi gitu nih pendapat mereka soal HSTKB, masih kurang yakin nih dalam memilih HSTKB sebagai pilihan Homeschooling? Udah ngga dong ya seharusnya haha!

Apalagi Homeschooling Tunas Karya Bangsa telah terpercaya mengajar anak bangsa sejak tahun 2006! Wah lama ya? iya dong dan tidak hanya berpengalaman, tapi juga berkualitas nih! Hal ini dibuktikan dengan adanya  predikat AKREDITASI A pada sekolah HSTKB. Mantap ya!!

Selain itu, temen-temen juga tidak perlu khawatir karena HSTKB telah berbadan hukum nih temen-temen, dapat dilihat sendiri NPSN, Ijin operasional dan Akreditasinya dibawah ini!

  • Bukti Akreditasi Sekolah

http://jendela.data.kemdikbud.go.id/banpnf/index.php/chome/profil/05342677-FB74-4D0C-A9E7-2D10758F837F

  • Bukti NPSN

https://referensi.data.kemdikbud.go.id/tabs.php?npsn=P9908807

  • Bukti Surat Ijin Operasional

http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/verval/dokumen/skoperasional/126807-3952970-582318240.pdf

Oiya selama pandemi, kita juga buka kelas online kok dan kelas onlinenya bukan yang cuma ngasih tugas! NONONO, kita tetap mengajarkan semua murid sendiri dengan basis online seperti Zoom dan Google Classroom! OIYA! setelah lulus, temen-temen juga akan mendapatkan ijazah formal yang bisa digunain untuk mendaftar di ke jenjang sekolah berikutnya! gimana? keren kan HSTKB! Tentunya 🙂

Langsung ada daftar ya kalau sudah yakin? Hehe, kalau ada yang mau ditanyain dulu juga boleh, langsung hubungi kami saja dibawah ini!
Jl. Bangun Cipta Raya Blok A No 1 Kelapa Gading Jakarta UtaraWeb: www.hstkb.sch.id Fb : Homeschooling Tunas Karya Bangsa / Ig : hstunaskaryabangsa
Email : hstunaskaryabangsa@gmail.com
Telp: 0214521489 WA: 08119503038

atau dengan mengisi link dibawah ini :

Untuk pendaftaran : http://hstkb.sch.id/form-pendaftaran-peserta-didik-baru

Untuk pertanyaan : http://hstkb.sch.id/kontak-kami

Share via