Kepala Tunas Karya Bangsa
Salam Pendidikan, Marilah kita mengucapkan puji dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita banyak kesempatan yang sangat luas untuk mendidik putra-putri kita menjadi generasi yang terbaik. Setiap orang tua tentunya sangat menghendaki putra-putrinya mendapatkan pendidikan yang bermutu, disamping nilai akademik yang tinggi juga nilai - nilai karakter kepada peserta didik yang meliputi ilmu :
Pada tahun 2006 tepatnya di Jl. Kelapa Molek VI S2 No. 18 kelurahan Kelapa Gading Timur, kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat itu timbul sebuah pemikiran dan motivasi untuk mendirikan sekolah, pada saat itu banyak sekali warga belajar yang putus sekolah dan tidak sekolah yang disebabkan siswa tersebut tidak nyaman belajar disekolah formal, karena: 1. Keterbatasan waktu penyaluran minat dan bakat. 2. Tidak sesuai waktu Latihan dengan jam belajar disekolah, seperti atlet dan artis. 3. Adanya tindak kekerasan disekolah yang disebabkan oleh teman sebaya atau kakak kelas (Bullying).
VISI
“TERWUJUDNYA PESERTA DIDIK YANG BERAKHLAK MULIA, BERMUTU, BERMARTABAT, BELAJAR SEPANJANG HAYAT YANG BERKARAKTER, INOVATIF, DAN KREATIF.”
MISI
Merancang pembelajaran yang menarik, menyenangkan, dan ramah anak yang mampu memotivasi peserta didik untuk selalu belajar dan menemukan pembelajaran.
Membangun lingkungan sekolah yang membentuk peserta didik memiliki akhlak mulia, serta bertoleransi dalam kebhinekaan global, dan menjunjung nilai gotong royong.
Mengembangkan kemandirian, nalar kritis dan kreativitas yang memfasilitasi keragaman minat dan bakat peserta didik.
Mengembangkan dan memfasilitasi peningkatan prestasi peserta didik sesuai kemampuan, minat dan bakatnya melalui proses pendampingan dan kerja sama dengan orang.
Mengoptimalkan sarana prasana sekolah untuk menunjang rancangan pembelajaran yang memotivasi keinginan selalu belajar.
Menyelenggarakan sistem penilaian dengan sistem digitalisasi.
Membentuk peserta didik yang disiplin, taat beragama, dan tepat waktu dalam melaksanakan ibadah.
Meningkatkan simpati dan empati peserta didik dalam
kepedulian sosial.
Merancang program sekolah untuk mengenalkan implementasi kebhinekaan global di masyarakat.
Melaksanakan program dan pembelajaran hots untuk memperkuat bernalar kritis dan kreativitas.
Melaksanakan pembelajaran untuk mengasah kemampuan literasi dan numerasi.
Mempertahankan prestasi yang sudah tercapai sebelumnya.